August 23, 2009

if only I could turn back time

3 comments:

Juwita Liestania said...

dit..kta gak bisa memutar waktu kembali psti ada hikmahnya..berarti kta harus blajar dri apa yang telah kta lakukan terdahulu..hihi..bijak ya gw..:)

Cathrien Tobing said...

sama dit, gw juga pengen....buku buat skripsi blum selesai, temanya belum pasti, ini karna liburan ga ngapa2in, nyeseeeellll, seminggu lagi dit waktunya......tema pun belum fix, mampuslah.... if i could..

Unknown said...

buset serius amat ju jawabnya.. hehe.. ini gw cm motret byk jam2 begini.. dan tiba2 merasa judul yg pas adalah ini.. bukan bermaksud curhat.. tp pas keket komen gt, gw tiba2 beneran jd pgn turn back time! diulang lagi dari awal liburan.. pas liburan udah mau abis kita ulang lagi dari awal liburan and so on and so on. GW GA MAU KULIAAAAAH!